Griya Tembalang Sejahtera

Griya Tembalang Sejahtera


Griya Tembalang Sejahtera
Griya Tembalang Sejahtera merupakan salah satu perumahan yang berada di Kelurahan Kramas Kecamatan tembalang Kota Semarang.  Perumahan ini berada di lokasi yang cukup strategis karena berada di lingkungan kampus Universitas Diponegoro (Undip), Politeknik Negeri Semarang (Polines) dan kampus-kampus yang lain. Perumahan yang baru dibuka di awal tahun 2015 ini terletak di antara perumahan permata tembalang dan bukit cemara residence, dua perumahan besar yang sudah ada sebelumnya.

Posisi strategis perumahan yang kantor pemasarannya berada di Jalan Mulawarman Selatan Raya ini juga di dukung antara lain kedekatannya dengan pintu tol Tembalang dan pintu tol Banyumanik, dengan dengan Rumah Sakit (Rumah Sakit Undip, Rumah sakit Banyumanik dan Rumah Sakit Hermina), dekat dengan pom bensin dan sarana perdagangan atau jasa yang lain seperti mall dan pasar tradisional dan juga dekat dengan fasilitas pendudukan dari pra sekolah, SD, SLTP, SLTA dan perguruan tinggi baik itu negeri maupun swasta. Dan yang paling menarik bagi banyak orang untuk tinggal di tempat tersebut adalah lokasinya yang berada di Semarang Atas sehingga relatif aman dari bahaya banjir dan rob yang sering melanda Kota Semarang.

Perumahan yang dibangun dan dikembangkan oleh PT Kukuh Bina Sejahtera ini memiliki taqline: Kesempurnaan hidup di Private Cluster bersama Griya Tembalang Sejahtera. Type rumah yang tersedia di perumahan ini antara lain rumah type 38/77, tipe 41/80, type 50/91, type 65/110 dan rumah tipe 95/145 dengan jumlah keseluruhan sekitar 200 unit rumah. Beberapa fasilitas yang disediakan oleh pengembang bagi penghuninya antara lain: jalan lingkungan dari paving yang cukup lebar (bisa untuk papasan mobil),  air bersih/ minum dari PDAM, listrik 1300 watt, sarana peribadatan (mushola), taman bermain serta tenaga keamanan selama 24 jam non stop. Untuk harga sendiri, dipandang cukup bersaing dengan kisaran antara 440 juta rupiah hingga 900 juta rupiah (harga pada awal tahun 2017). 

Untuk memanjakan konsumennya, pengembang Perumahan Griya Tembalang Sejahtera yang memiliki spirit untuk memberikan rasa ketenangan dan kenyamanan pada sebuah hunian dengan konsep modern new artistik serta memberikan keleluasaan dalam menghantarkan arti kehidupan yang sesungguhnya ini sering mengadakan promosi dengan membagikan hadiah atau memberikan diskon khusus di waktu-waktu tertentu. Oleh karena itu bagi anda yang menginginkan hunian yang nyaman untuk didiami di daerah Semarang Atas, bersegeralah untuk datang dan membeli rumah yang ada di sana.


SHARE

About GOJEK #GolekRejeki

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: